Jumat, 11 Oktober 2019

Cobalah Timbangan FEJ K Untuk Penimbangan Harian Yang Lebih Akurat



Mungkin anda sekalian pernah mengalaminya, diresep yang akan anda buat tertulis 300gr tepung terigu, namun anda menakarnya tanpa timbangan hanya sesuai perkiraan saja. Hasilnya? Bisa jadi teksturnya tidak sesuai dengan yang anda bayangkan atau bahkan gagal dan tidak bisa dimakan.

Memasak kue tidak sama dengan memasak sayur sop, terong balado ataupun jenis masakan lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan selera. Saat kurang asin bisa ditambah dengan garam atau jika ingin lebih pedas tambahkan saja banyak cabai dan merica. Feeling lebih berbicara dibandingkan dengan resep yang ada. Namun dalam membuat kue resep beserta takarannya memegang peranan yang penting dan vital.

Dalam membuat kue  ketepatan penimbangan memegang peranan yang penting dan bisa mempengaruhi hasil. Karena itulah timbangan digital dapur FEJ K direkomendaskan untuk anda.

Tapi kenapa harus menggunakan timbangan digital? Tentu alasannya karena penimbangannya akan lebih akurat. Anda juga tidak perlu bersusah payah melihat secara teliti pada jarum timbangan seperti pada timbangan jarum konvensional untuk melihat apakah bahan yang anda timbang sudah sesuai dengan takaran yang diinginkan. 

Spesifikasi Timbangan FEJ K

Tampilan FEJ K

Timbangan digital ini merupakan timbangan kapasitas kecil yang sangat cocok untuk anda gunakan untuk penimbangan sehari-hari seperti di dapur. Timbangan ini memiliki dua pilihan kapasitas, pertama kapasitas 1000gr dengan ketelitian 0.2gr dan kapasitas 5000gr dengan ketelitian 1gr . Ukuran layar LCD cukup besar 15mm dengan tampilan 5 digit angka. Meskipun tidak ada backlight namun anda tetap mudah untuk melihat hasil penimbangan.

Selain itu timbangan ini juga sangat hemat daya karena hanya menggunakan 2 buah batere ukuran AA. Serta telah dilengkapi fungsi Auto shut-off yang akan mati otomatis saat sudah tidak digunakan lagi. Tentu akan lebih menghemat pemakaian batere, sangat cocok digunakan oleh ibu rumah tangga yang ingin berhemat.

Platform berukuran 145 x 145 mm, tidak terlalu kecil namun juga tak terlalu besar. Pas untuk digunakan di dapur. Namun jika anda hendak menambahkan wadah yang lebih besar jangan khawatir karena ada fitur Tare yang dapat digunakan. Caranya cukup letakkan wadah kosong yang akan anda tambahkan lalu tekan tombol [Z], sederhana bukan. Konversi unit yang digunakan ada 3 jenis yaitu g, lb dan oz.

Bagaimana? Apakah timbangan ini masuk dalam list perlatan wajib punya anda? Atau jika anda ingin melihat produk Quattro yang lainnya anda dapat melihatnya di website PT Altraman. Banyak juga jenis timbangan lain yang mungkin saja sedang anda cari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar